Monday, January 26, 2009

PENGUMUMAN PENDAFTARAN EPS-KLT 12 Jan 09

Senin, 12 Januari 2009 PENGUMUMAN PENDAFTARAN EPS-KLT
Nomor: B. 32 / PEN-PPP/I/2009

Sehubungan dengan rencana pelaksanaan pendaftaran dan ujian EPS-KLT tahun 2009, dengan ini diberitahukan kepada Calon TKI hal-hal sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan Pendaftaran dan Ujian EPS-KLT waktunya diundur sampai dengan adanya persetujuan bersama antara HRD Korea dengan BNP2TKI.
  2. Dihimbau kepada Calon TKI untuk mengikuti perkembangan informasi waktu, tempat pelaksanaan pendaftaran dan ujian serta persyaratan akan diumumkan di website http://www.bnp2tki.go.id.

Demikian untuk diketahui dan menjadi perhatian.

Jakarta, 12 Januari 2009
DIREKTUR PELAYANAN PENEMPATAN PEMERINTAH

Ttd.

Drs. WAYAN MANDI, MM
NIP. 130514957

Tembusan kepada Yth:
1. Kepala BNP2TKI;
2. Deputi Bidang Penempatan

1 comment:

Anonymous said...

test bahasa korea itu belum bisa diadakan sebab di koreanya belum disetujui dan juga pemerintah korea ini sedang menghentikan dulu penerimaan tenaga kerja asing sampai akhir februari 2009. juga korea baru merencanakan untuk persetujuan test itu di pertengahan tahun 2009 jadi bisa saja test nya dilakasanakan akhir 2009… begitu… wah kacian juga nih yg pada nunggu… banyak yg sudah tertipu sama pengumuman dari BNP2TKI …..
dan selidik punya selidik ternyata ini semua adalah politik bersama antara BNP2TKI dgn beberapa lembaga bahasa korea asuhannya, karena kalau tidak dilakukan pengumuman seperti ini maka TKI tidk minat lagi untuk mendaftar ke lembaga untuk balajar bahasa korea jadi lembaga2 itu bisa bangkrut dan itu telah di rencakan oleh BNP2TKI bersama lembaga bahasa pada rapat pertemuan antara direktur binapenta BNP2TKI dgn lebaga bahasa korea di jakarta pada awal november lalu di hottel grand hyyat jkt. hasilnya mereka merencanakan untuk mengeluarkan pengumuman seperti pada pertengahan november lalu dan sama juga dgn pengumuman yang sekarang ……… jadi jangan terkecoh lagi deh… ini cuma tipuan belaka