Monday, January 26, 2009

Berita hendak kerja ke Korea part.8

Assalamualaikum wr, wb.


Salam untuk yang mulia Bpk Jumhur H, dimanapun panjenengan berada.


Perkenalakan saya adalah seorang yang mau bekerja mengadukan nasib kenegeri orang korea. Sebelunya saya minta maaf beribu ribu maaf atas kelancangan saya matur pada panjenenan. Karena harus kemana lagi saya harus mengadu.

Niatku untuk bekerja di korea sudah setahun yang lalu. Ketika kegagalanku ikut ujian klpt tahun kemarin. Sekarang yang kutunggu ujian klpt untuk tahun ini.
ketika aku buka webnya panjenengan di bnp2tki,aku sedikit ada harapan tuk bisa ikut ujian yang ke dua. Tapi ternyata itu semua hanya ketidak pastian.

Mungkinkah abdi panjenengan yang di MT Haryono memang sedang iseng untuk membahagiakan saya. Bahkan panjenengan sampai mengatakan di web bnp2tki bahwa kenaikan tki yang kerja ke korea sampai 1000 persen (4 des 08).
bahkn tgl 18 des 08 tertulis tanpa tki jutaan orang miskin mendadak.
Barangkali yang mulia lebih bijaksana dan arif kalo ada rencana panjenegan tambah didepan kata insaallah.

Mengapa panjenengan tidak bersyukur Alhamdullah dalam setiap keberhasilan yang di capai bnp2tki. Alangkah lebih bijaksananya panjenengan bila menjewer abdi panjenengan yang bermain2 dalam proses kerja dimanapun tujuan tki bekerja.
Sehingga kami tidak dirundung ketidak pastian dalam menunggu proses ini.



Demikian, mudah2 panjenengan tidak tersinggung dan ini merupakan suara hati calon tki yang lagi menunggu kebijaksanaan panjenengan.






ALAM KHAYALAN,
17 januari 2009



ttd

No comments: