Wednesday, August 6, 2014

8 Makanan yang dapat Menghilangkan Lemak di Perut

Ingin memiliki tubuh yang ideal dengan menjalani rolahraga keras serta menjalani diet secara disiplin, ada beberapa diantara bagian tubuh kita sudah mulai mengecil dan ideal. Hanya saja, lemak yang ada di perut sangat susah untuk dihilangkan. Bagi pembaca Initips.com mengalami hal seperti di atas, maka sebaiknya anda mencoba tips yang akan kami sajikan kepada anda tentang cara menghilangkan lemak diperutsecara cepat dengan mengkonsumsi makanan yang tertera di bawah ini. Makanan ini memiliki manfaat yang baik untuk membakar lemak di perut dengan cepat. Apa saja makanan tersebut? simak tips menghilangkan lemakdiperut selengkapnya dibawah ini:
8 Makanan yang dapat Menghilangkan Lemak di Perut Dengan Cepat
Cara Menghilangkan Lemak di Perut

  8 Makanan Pembakar Lemak di Perut  

:: Teh hijau ::
Teh Hijau sangat baik digunakan untuk mengecilkan perut dan mengurangi peradangan pada tubuh Anda. Ini dikarenakan, teh hijau memiliki kandungan flavonoid yang memiliki sifat anti inflamasi serta senyawa alami yang dapat membakar lemak di perut.

:: Makanan yang kaya omega 3 ::
Penelitian menunjukkan jika diet dengan mengonsumsi asam lemak omega 3 yang tinggi, dapat menghasilkan perut yang lebih rata. Beberapa contoh makanan yang kaya omega 3 adalah kacang kenari, biji rami, serta ikan.

:: Bawang putih ::
Bawang putih mampu bertindak sebagai antibiotik alami dan juga sebagai regulator gula darah. Jika gula darah terkontrol, maka kita dapat memaksimalkan pembakaran lemak di dalam tubuh, terutama di perut. Bawang putih yang mengandung thermogenic yang berfungsi meningkatkan metabolisme. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa khasiat dari bawang putih yang telah Initips.com sampaikan di tips sebelumnya (5 Khasiat Bawang Putih bagi Kesehatan)

:: Daun mint ::
Membakar lemak diperut juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi air seduhan daun mint. Kandungan alami Daun Mint dapat meningkatkan sistem metabolisme pada tubuh sehingga dapat melarutkan lemak di perut. 

:: Kayu manis ::
Kayu manis juga dapat bertindak sebagai pembakar lemak yang sangat efektif digunakan dalam mengecilkan perut. Caranya dapat dilakukan dengan menambahkan kayu manis pada makanan ataupun minuman yang akan kita konsumsi. Selain dapat memberikan aroma yang menggugah selera, kayu manis juga akan membakar lemak di perut agar segera hilang.

:: Semangka ::
Semangka yang memiliki 82% kandungan air sehingga membuat kita merasa cepat kenyang. Ini bermanfaat kepada Anda agar terhindar dari kebiasaan ngemil yang berlebihan sehingga dapat menggemukkan perut.

:: Apel ::
Tidak hanya mampu menghindarkan dari berbagai serangan penyakit, dengan mengonsumsi buah apel secara teratur juga dapat membantu kita untuk mengurangi lemak di perut. Buah Apel akan membantu kita agar cepat merasa kenyang sebab apel banyak memiliki kandungan kalium.

:: Pisang ::
Sama seperti halnya dengan buah apel, pisang juga kaya dengan kandungan kalium serta multivitamin yang bisa membuat kita cepat merasa kenyang. Tidak hanya itu, mengkonsumsi buah pisang juga mampu meningkatkan tingkat metabolisme dalam tubuh. Simak manfaat buah pisang lainnya: 7 Khasiat dan Manfaat Ampuh Buah Pisang

Seperti Itulah ulasan dari beberapa jenis makanan yang dapat membakar lemak di perut kita dengan cepat. Untuk mendapatkan perut yang ideal, sebaiknya menambahkan makanan diatas pada menu diet agar program menurunkan berat badan dapat berjalan secara maksimal. Terima kasih telah membaca tips kali iini terkait 8 Makanan yang dapat Menghilangkan Lemak di Perut Dengan Cepat, semoga dengan hhadirnya tips diatas dapat membantu pembaca Initips.com untuk membakar dan menghilangkan lemak yang berlebihan dibagian perut. Terima kasih.

No comments: