Wednesday, July 2, 2014

CARA UPDATE STATUS FACEBOOK VIA APA SAJA

HATI-HATI KHUSUS BUAT PENGGUNA WINDOWS, MENGANDUNG VIRUS BUAT WINDOWS !!!
THANKS SUDAH MAMPIR
Anda ingin tahu cara membuat status facebook via apa aja, seperti gambar di bawah ini:











begini caranya buka account facebook kamu terus klik deh apayang kamu mau di bawah ini :

1.BlackBerry

2.Kalkulator

3.Remote Kontrol

4.Bluetooth

5.Twitter

6.RSS Grafiti

7.HP Tukang cukur

8.Tong sampah

9.Blackberry nemu

10.Nexian android


11.Melalui Laptop Si Unyil

12.Melalui iиi sтдтцsкц, мдид jзмрølмц ???

13.Melalui Cetar membahana badai ulala

14.melalui Gluduk Yg mengglegar

15.melalui Samsung Mobile

16.Melalui Radio

17.Melalui Neraka Jahanam

18.Melalui HP Termahal

19.melalui Satelit NASA

20.melalui HP Pacarku

21.melalui Hati Yang Terluka

22.Sahabat sejati

23.melalui BlackBerry Smartphones App

24.melalui Ciyus,.Miapa ???

25.melalui HP NOKIA

26.melalui JKT 48

27.melalui Knalpot

28.melalui HP Second + JADUL

29.melalui HP Colongan

30.melalui mimpi

31.melalui HP Mainan

32.melalui Hatiku Yang lagi GALAU

33.melalui Android

34.melalui Hape Tukang Siomay

35.melalui AC Milan

36.melalui Barcelona FC

37.melalui Liverpool FC

38.melalui Real Madrid

39.melalui Manchester United FC

40.melalui Samsung Galaxy Mini

41.melalui Mesin Ketik

42.melalui Iphone

43.melalui Toilet

44.Melalui Cintaku padamu setulus hatimu

45.melalui Penjara

46.melalui Semoga Yang Like Masuk Surga

47.melalui Xperia™ Smartphone from Sony

48.melalui Dilarang Copas Status Ini !

49.melalui Ini Ceritaku, Mana Ceritamu?

50.melalui 60.998 Suka · 18.245 Komentar ·

51.melalui iPhone 1,2,3,4,5,6,7

52.melalui SELAMAT MALAM MINGGU

53.melalui HPku bukan HPmu !!

54.melalui KALKULATOR CINTA

55.via Terserah gw,, napa loe yg mikir...!!!

56.melalui Masalah Buat Loe ?

57.melalui -•=»‡«=•- Jempoler's -•=»‡«=•-


1. via HPvia Blackberry

via Android

via Telepon Umum

via HP Butut

via HP Obama

via HP Jadul Emak, Di jual gak laku - laku

via HP Android Pinjaman

via BlackBerry

via BlackBerry Torch

via Facebook for BlackBerry PlayBook tablet

via iPhone

via MyPad for iPad

via iPad

via Telkom Indonesia

via HP Pak SBY

via Linux Ubuntu

via Mandriva Linux

via Linux Mint

via Windows 7 Smartphones

via Ovi by Nokia

via Mig33

via Samsung Mobile

via Snaptu



2. via Website atau Blog

via Kaskus

via Seluler

via Google

via Yahoo

via Bing

via Blogspot

via Wordpress

via Joomla


via Google

via Yahoo!

via Bing

via Windows Live Messenger

via Facebook Studio

via Facebook Live

via Texas HoldEm Poker

via Ninja Saga

via Joomla

via WordPress

via EasyCash!

via RSS Graffiti

via NetworkedBlogs

via Kaskus

via YouTube

via Twitter

via Forum

via Cyber Crime


3. via Lucu - lucu

via Surga

via Neraka Jahannam

via Indonesia

via Penjara Cinta

via Hati yang terdalam ....!!!

via Rumah Gue

via Status Palsu

via Warung Kopi

via Kamar Mayat

via Kuburan

via Otak paling pintar sedunia

via Kentongan Pos Kamling Warna Pink

via Kaskuser Maho

via Telkom Indonesia

via Suara Rakyat Indonesia

via Surga

via Neraka Jahannam

via HP Pak SBY

via Kementerian Kominfo


4. via Tim Sepak Bola

via F.C. Inter Milan

via Ajax

via F.C. Bayern Munchen

via AS Roma

via Arsenal

via Barcelona

via AC Milan

via Manchester United

via Barcelona Fans

via Chelsea Football Club

via Real Madrid

via Manchester United

via AC Milan

via Persebaya

via Persija Jakarta


5. via suka-suka

via PlayStation 3

via Xbox LIVE

via Indosat Mobile

via Sony Ericsson

via Telkomsel Flash

via Esia

via Toilet

via Jamban

via Busway Trans Jakarta

via Bajaj Ekspress

via Android

via Windows Phone

via Point Blank

via Google +

via Smart Places Checkin for Android

via FriendCaster Pro for Android

via WhatsApp

via Nokia 3315

via iPad 3

via Nokia Social App

via Bluetooth

via PLN

via Indonesia

via Facebook untuk Indonesia Bersatu

via Opera Van Java Indonesia

via Random Ayat

via City Ville

via Poker Texas Boyaa

via UberSocial

via UberSocial for Android

via Koprol

via Tumblr

via White Hacker Community

via The Hacker

via M Billiard - Pool

via Hantu

via yg KOMENT dpt Rp.1000,, yg LIKE dpt Rp.500,,

via Like: 1 poin | komen: 2 poin | Cuek: Ga asik lo!

via WC Umum Kencing Rp.500 Berak Rp.1000

via Penjara Cinta

via Valentino Rossi

via Ninja Kawasaki

via n1nj4

via Android

via NEW-GANGSTER

via Angry Birds

via Empires & Allies

via Kaspersky Support

via Mawar

via Hati Kecilku

via Suasana Hatiivvia Hp Milik Selingkuhan (minjem)

via Galaxy Tab

Samsung Galaxy Tab

via Samsung Galaxy Note

via Tablet

via Wkwkwkwkwkwk

via Gedung D P R

via The Sims Social

via Blackberry Nazarudin

via Facebook? for HP webOS

via HP China

via Hp Nexian G920

via NEXIAN

via Nexian Cappuccino

via Hape Hasil Nyolong Tadi Pagi

via Kaskuser Maho

via Game Belajar Menerjemahkan Al-Quran

via Jempolers

via Your Likes

via Dislike

via Noah Band

via Ungu

via Justin Bieber

via Facebook Messenger for iPhone

via Facebook Messenger for Blackberry

via Facebook Messenger for Android

via Facebook for Windows Phone

via iPad Mini

via Alfamart

via Hypermart

via Kamar Mayat

via Ambulance Rush

via Just Car Tokyo Drift

via Notifications

via Indomie Hunt

via Pinterest

via Instagram

via Samsung Galaxy Note II

via Samsung Galaxy S3

via Blackberry Dakota

via Screen Muncher

via Blackberry Messenger for Android

via Blackberry Messenger

via SpiderMan

via Counter Strike

via Smartfren Andro

via Sponge Bob

PALING SERING DIGUNAKAN 

via kandang macan
via Telephone Rumah
via Just Do It Blog
BlackBerry Smartphones App
Blackberry
Android
Android Smartphone
Windows Phone
Nokia
iPhone
Facebook for iPad
Skype
Samsung Mobile

VIA LAINNYA SESUKA HATIMU

via nama sendiri klik DISINI
Mr Sul Blog
“Demi Tuhan” ala Arya Wiguna
Aku sayang kamu
Mesin ATM Bank Ekonomi
Hari2 menunggu gajian tgl 29
Ucup chup chup chup
PTC Pulogadung
Comunity hacker
Indonesi Hacker
Met malem mingguan aja plend
Kantong ajaib DORAEMON
Rumah istri muda
Jln A.yani trus belok kiri ada kali loe lompat aja
HP mainan anak2
Pahlawan bertopeng sempak
Hape miyabi yang tertinggal dikamar gw
HP China yg lemot & ngeselin !
Mimpi basah
Izinkan aku mencintaimu
Ora nggenah...!
Hati & perasaan yg hampa tanpamu disisiku
Hembusan angin dimalam minggu yg kelabu
Hatiku Terluka Karna Kamu
Kangen banget sama
Apa aja yg penting gratistis
Loe..gue...and...!
I love you
Curahan hati
Hembusan asap rokok
Hati yg bicara bukan dg kata tp dgn cinta
Celana dalam maria ozawa
Condom bocor
Surga
Statusnya Orang Ganteng
Neraka Jahannam
Indonesia
Penjara Cinta
Hati yang terdalam
Status Palsu
Kamar Mayat
Kuburan
Orang Paling Pintar Sedunia
Point Blank
Opera Van Java
Random Ayat
Angry Birds
Sponge Bob
Mantra Eyang Subur
Wanita Muslim
Laptop Agnes Monica
Juru Bicara Presiden
Hp Pacar selingkuhan
Hati yg hancur berkeping-keping
Emang penting gitu via yg mana...???
Jomblo Woles
Ini ceritaku apa ceritamu
Yang like n coment psti masuk syurga
Roman ruang cinta
Berani Jadi yang Lo mau
Yang Kasih JempoL Pasti Cakep n Baek
Orang Termiskin Didunia
Hasil Nyontek
Melalui Error Error Error Error Error
Apapun Statusku, Wajib Anda Like ..!!
Bukan BlackBerry
Assalamualaikum (teks arab)
Hape Kreditan
Pulsa ngutang belum bayar
Anti Kerut Anti Bocor
Kampseupay
HP Nyolong
Maju Kena Mundur Kena
Hp Nemu di WC Umum
Warnet
No Smoking
Laptop Khusus Orang" Galau
ini statusku_mana jempol mu ??
Yang Pelit Jempol Mending Remove Saja Aku
Telkom Indonesia
Kementrian Kominfo
M Biliard - Pool
Sang jempoler sejati yg baik hati & tidak sombong
Tukang Ojek
Iblis jempol
Sepatu nike CR7
Hp orang cakep
Blackberry Eyang Subur
Blackberry touch screen
Blackberry sebelum masehi
Jejaring sosial masa depan
Android abad ke 20
Pesbuk masa lalu
Fасebook Premium Account
Test


STATUS VIA ROMANTIS
Cinta Brontosaurus
Cinta Ini Kan ku Jaga Meski Kau Bukan Miliku
Puisi Cinta Untuk Sang Kekasih Hati
Hati & Perasaan
Lubuk hati paling dalam
Aku Sayank Kmoe Slalu
I Love U
Cinta dalam Hati
Rindu Serindu Rindunya
Pacar ku Pesek tapi Aku ttp Cinta
Hati Yang Bicara bukan dengan kata namun dgn cinta
Perjalanan cintaku
Cinta Kasih Dan Sayangmu
Aku membutuhkanmu karna Aku mencintaimu
Betapa sakitnya hati kecewa karena cinta
Rindu 1/2 Mati
Sebuah kejujuran hatiku
Isi hati yang paling dalam
Cinta Ini Hanya UntukMu
Selembar kertas kosong


STATUS VIA REQUEST TEMAN TEMAN
Gratis request status via
Nokia X2
Cross E5T
Yang Like Pasti Cakep
Parabola
Nokia 3310
Windows 8
Galaxy Tab 10.1
Kantor Pos
Nokia 1202
Polytron Wizard
Nokia Asha Smartphone
Blackberry Z10
Xperia™ Smartphone from Sony
WeChat
iPhone 5
WhatsApp
Instagram
Samsung Galaxy Note II
Nokia 1200
Tablet PC
Strawberry
BlackSenter
iPhone 4G® smartphones
MySpace
Google+
IPad Mini
iPhone 6
YouTube
Twitter
Nokia E7
Nokia E63
iPhone iOS 5
Nokia 5130 XpressMusic
FriendCaster Pro for Android
eBuddy
Yahoo!
Internet Explorer
Google Chrome
Mozilla Firefox
Opera Mini
Indosat Mobile
Esia
Telkomsel Flash
Cross
Bluetooth
KakaoTalk
TweetCaster
Ovy by Nokia
Iblo Social
Nokia C1-01
Nokia 5110 touch
BlackBerry Torch
BlackBerry Bold
BlackBerry Pearl
BlackBerry Curve
Apple iPad 3
Macbook Pro
Apple MacBook Pro
Sony Xperia Tablet Z
Nokia Lumia
Sony Ericsson Play
LG Optimus L7


VIA KLUB SEPAKBOLA
Manchester United
Real Madrid
FC Barcelona
AC Milan
Chelsea FC
FC Bayern Munchen
F.C Inter Milan
Arsenal
Persebaya 1927
Manchester City
Persija Jakarta
Persib Bandung
Persipura Jayapura
Sriwijaya FC
Arema Indonesia
Sriwijaya FC

kiranya ini yang dapat saya sajikan untuk pembaca semua ucapan terima kasih yang sebesar besarnya buat sumber yang dah mau share karena ini juga saya buat untuk konsumsi sendiri let's go just do it dengan status kamu yang gokil salam hangat buat semua...

2 comments:

ZULKARNAEN ASHA said...

Gmna caranya agar permanen gan?

Pian Siahaan said...

kalau permanen gak bisa gan.. agan musti tetap kembali seperti langkah2 sebelumnya yg pertama. paling tidak link pilihan agan mustidi bookmark atau di buat shortcut nya di desktop HP atau PC.
:D