Thursday, July 17, 2014

Tips unik yang dapat membuat cepat mengantuk


Tips unik yang dapat membuat cepat mengantuk - Tidur merupakan hal yang snagat penting untuk bisa menjalankan aktifitas secara baik dan teratur. Dengan tidur yang cukup maka kita akan lebih siap untuk menjalankan aktifitas. Akan tetapi terkadang kita sukar untuk bisa cepat tidur. Nah bagi anda yang sering mengalami kesulitan dalam mendapatkan rasa ngantuk untuk bisa tertidur pulas berikut ini adalah 9 tips unik yang dapat membuat cepat mengantuk.

Mengantuk

9 Tips Unik Yang Dapat Membuat Cepat Mengantuk

Tips pertama agar cepat mengantuk adalah jangan biasakan diri kita untuk terlalu lelah. Karena bukannya dapat mengantuk cepat hal ini akan membuat kita terjaga karena badan kita terlalu tegang.
Tips kedua adalah biasakan untuk berolahraga setiap pagi agar badan kita siap untuk menerima aktifitas yang ada. Dengan berolahraga maka tubuh kita akan bisa lebih mudah beradaptasi dengan pekerjaan sehingga kita bisa lebih mudah mengantuk apabila malam tiba.
Tips ketiga adalah dengan mengkonsumsi makanan makanan yang mengandung lemak atau minyak. Makanan makanan ini akan terbungkus oleh minyak sehingga nutrisi yang sampai akan lebih lambat. Dan membuat anda lebih mudah mengantuk.
Tips keempat adalah dengan menghindari minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan juga lainnya karena kafein akan membuat anda terjaga.
Tips kelima yang bisa anda lakukan dari 9 tips unik yang dapat membuat cepat mengantuk adalah dengan meminum susu di malam hari. Minum susu akan menstimulasi otak anda untuk lebih mudah rileks dan akhirnya mudah mengantuk.
Tips keenam adalah dengan cara mendengarkan lagu lagu yang sayu dan lembut karena hal ini akan menstimulasi otak untuk bisa beristirahat dan mengantuk.
Tips ketujuh adalah dengan cara mengatur suhu ruangan di kamar anda senyaman mungkin, tips ini akan membuat tubuh anda lebih rileks dan mudah mengantuk.
Tips kedelapan adalah dengan cara membiasakan diri anda untuk tidur teratur sehingga tubuh anda mengerti kapan harus mengantuk.
Tips terakhir dari 9 tips unik yang dapat membuat cepat mengantuk adalah dengan cara mengkonsumsi banyak sayuran dan juga buah buahan agar metabolisme anda lancar dan lebih mudah untuk mengantuk.
Seperti itulah ulasan dari 9 Tips Unik Yang Dapat Membuat Cepat Mengantuk buat anda yang mungkin saat ini susah untuk mengantuk. Semoga dengan tips diatas dapat membantu anda menjalani hidup normal dalam hal ini proses istirahat tubuh. Sekian dan Terima kasih..

No comments: