Friday, December 18, 2015

Keuntungan Berhubungan Saat Hamil Muda

berhubungan saat hamil mudaSebagian dari wanita yang sedang hamil merasa enggan untuk berhubungan karena mereka takut akan kesehatan janin dan juga kesehatan tubuh sang Ibu. Namun, perlu anda ketahui berhubungan saat hamil muda ternyata tidak mengganggu atau memberikan pengaruh terhadap janin anda selama anda melakukannya dalam batas-batas kewajaran. Saat mengalami kehamilan seorang wanita biasanya mengalami dorongan seks yang sangat kuat serta dorongan orgasme yang kuat juga. Dorongan untuk berhubungan seks dan orgasme yang kuat ini biasanya muncul pada trismester kedua pada masa kehamilan. Menurut salah salah satu peneliti mengemukakan bahwa jika kehamilan berkembang secara normal, maka hubungan seks tidak akan mengganggu atau berbahaya bagi bayi sama sekali. Hal ini dikarenakan janin atau bayi yang sedang dikandung terlindungi dengan baik di dalam Rahim, cairan ketuban merupakan lapisan pelindung bayi yang kuat dan tebal sehingga bisa mencegah berbagai infeksi

Keuntungan Berhubungan Saat Hamil Muda

Ternyata berhubungan saat hamil muda akan memberikan berbagai keuntungan untuk anda dan pasangan anda, apalagi bagi wanita yang sedang hamil pada masa kehamilan trismester kedua biasanya akan mengalami dorongan untuk melakukan hubungan seksual yang cukup tinggi. Ketika tingkat hasrat semakin tinggi diikuti dengan rasa mual karena masa awal kehamilan yang semakin menurun membuat seks menjadi kebutuhan nomor satu. Seks menjadi pilihan nomor satu karena pada masa ini ada peningkatan aliran darah ke arah organ kewanitaan, sehingga organ intim wanita menjadi lebih besar, mengembang da nada peningkatan lubrikasi ( cairan pelumas untuk hubungan seksual) sehingga bisa menambah kenikmatan saat berhubungan seksual.

Keuntungan berhubungan saat hamil muda yang pertama ialah membuat anda bahagia. Hal ini sudah pasti, karena saat berhubungan seksual tubuh akan melepaskan hormon oksitosin dan endorphin yang mampu memperbaiki suasana hati anda menjadi lebih positif. Jadi agar ibu tidak merasa stres saat kehamilan, akan lebih baik untuk melakukan hubungan seksual secara berkala dengan suami. Kedua, membakar kalori. Saat berhubungan seks kita akan membuang cukup banyak energi, sehingga aka nada banyak kalori dalam tubuh yang dibakar untuk menjadi energi. Bercinta selama 20 menit mampu membakar 50 kalori. Hal ini juga memberikan keuntungan bagi ibu hamil yang tidak ingin berat badannya berlebih, karena bisa membantu mengurangi berat badan. Ketiga, meningkatkan orgasme. Karena tingginya aliran darah ke organ kewanitaan, sehingga lubrikasi menjadi optimal akan mempengaruhi kepuasan wanita saat orgasme, banyak yang mengklaim mengalami orgasme yang lebih baik saat masa kehamilan.
Keuntungan berhubungan saat hamil muda yang keempat ialah membantu mengurangi rasa sakit atau ketidaknyamanan saat masa hamil. Menurut salah satu penelitian mengungkapkan bahwa wanita hamil yang mengalami orgasme saat berhubungan seks mampu mengurangi rasa sakit atau tidak nyaman karena sedang hamil sebanyak 74%. Keuntungan yang kelima, membantu memperbaiki kualitas tidur anda. Karena adanya hubungan seks membuat wanita menjadi lebih rileks sehingga bisa memperbaiki kualitas tidurnya menjadi lebih baik, selain itu kualitas tidur yang baik juga bisa membantu meningkatkan kesehatan bayi. Keuntungan yang keenam ialah meningkatkan kemesraan hubungan dengan pasangan. Karena intimnya hubungan seksual dan adanya hormon oksitosin yang dilepaskan tubuh saat berhubungan seks, bisa membantu anda beserta pasangan menjadi lebih dekat, mesra, baik secara fisik maupun secara mental. Demikian pembahasan dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat.

 sumber : www.peterparkerblog.com

No comments: