Tuesday, May 12, 2015

4 Manfaat Ajaib Lip Balm Madu untuk Bibir Anda


Manfaat Lip Balm Madu untuk BibirLip balm adalah salah satu produk kecantikan yang fungsinya adalah untuk melembabkan guna untuk mengatasi bibir pecah-pecah dengan cara mengoleskannya. Beberapa lip balm dibuat dengan berbagai rasa yang menarik seperti buah-buahan, madu, mint, hingga plain.
Beberapa wanita yang tidak telaten untuk menggunakan madu alami sebagai pelembab bibir, biasanya akan menggunakan lip balm sebagai pertolongan darurat. Namun apapun pilihan lip balm anda, pastikan bahwa ia mengandung bahan baku madu. Kenpa harus madu? Karena ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan lip balm madu, seperti:
1. Mengembalikan Kelembaban Alami Kulit
Madu adalah salah satu bahan yang mampu mengembalikan kelembaban kulit. Tidak hanya itu saja, namun madu juga bisa mengembalikan kondisi kulit bibir yang pecah-pecah menjadi lebih lembut.
2. Mengandung Anti Bakteri
Madu juga mengandung anti bakteri yang bisa melindungi kulit dari infeksi bakteri dan kuman. Dengan demikian, bibir anda akan selalu sehat dan terhindar dari iritasi yang membahayakan.
3. Menyembuhkan Bibir
Dalam beberapa kasus, bibir yang pecah-pecah bisa menyebabkan terjadinya iritasi dan luka. Dengan menggunakan madu, rasa sakit serta luka di bibir anda yang terjadi bisa kembali disembuhkan.
4. Menjaga Kecantikan Bibir
Madu alami memiliki kandungan dan manfaat yang lebih tahan lama dibanding dengan lipstik dan lip gloss. Pastikan bahwa anda menggunakannya sekalipun anda tidak sedang mengalami bibir kering. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya bibir kering akibat perubahan musim dan suhu yang tak terduga.
Apabila anda termasuk wanita yang kurang telaten untuk menggunakan madu alami, maka anda bisa menggunakan lip balm dengan kandungan madu untuk menggantikannya. Namun apabila anda ingin mendapatkan manfaat yang lebih banyak, maka anda harus menggunakan madu alami sebagai pelembab bibir anda.

sumber : Kabarimbo com

No comments: