Tuesday, February 24, 2009

Cara Mudah Meluluhkan Hati Wanita

Sudah saatnya Anda merubah cara pandang Anda. Cinta: Kalau Anda masih sendiri, awal pekan adalah waktu yang tepat untuk menyadari kepada siapa hati Anda berlabuh. Setelah menemukan orang yang tepat, carilah cara untuk meluluhkan hatinya

Tetapi begitu seorang lelaki menemukan perempuan yang cerdas, maka kekerasan hatinya akan luluh. Jadi cobalah anda menjadi seorang perempuan yang bisa meluluhkan hati kaum lelaki dengan memiliki sifat – sifat tersebut.

Atau, Anda sering tidak tahu rayuan seperti apa yang mampu meluluhkan hatinya. Menurut John Gray, penulis buku sukses Mars and Venus, banyak perempuan yang tidak menyadari bagaimana cara sukses merayu laki-laki.

Kekaguman Kardinal dengan akting Jacqueline mampu meluluhkan hati Kardinal ini agar mau memberikan pengampunan yang selalu dimohon. Pengampunan akhirnya diberikan dan Etienne dipanggil pulang ke Paris dari tempat persembunyiannya.

Pokoknya sudah kukeluarkan semua jurus-jurus ampuhku buat meluluhkan hatinya. Nggak kalah kalau mau dibandingin dengan perjuangan mereka-mereka yang di Katakan Cinta. Yah, semoga saja caraku ini nggak terkesan norak-norak amat.

"Aku tidak pernah melihat orang yang kurang akal dan agamanya yang mampu meluluhkan hati seorang laki-laki yang tegas kecuali kalian (kaum wanita)." Mereka (para shahabat wanita) bertanya: "Apa yang menyebabkan kurangnya agama dan akal

Makanan yang satu itu memang sudah terkenal sebagai salah satu senjata untuk merayu wanita. Tapi ternyata fungsinya tak sekedar meluluhkan hati wanita. Makan cokelat dipercaya dapat menimbulkan perasaan jatuh cinta.

No comments: