Monday, December 1, 2014

Membuat rekening di mandiri

Saat ini mungkin anda ada yg belum memiliki tabungan mandiri. Seperti saya yang sedang mengurus rek mandiri karena permintaan perusahaan yang akan saya masuki nanti  (new hire), dimana mereka tidak menerima 2 jenis bank yg sdh lebih dahulu saya miliki yaitu BCA dan CIMB niaga.
Syarat membuat rek. Mandiri tdk bgt sulit bagi yang memiliki KTP setempat. Yg jadi masalah ketika KTP kita dari luar daerah seprti saat ini. Saya hendak membuka rekening d pulau Batam namun KTP saya dari Medan. Yang pertama saya urus adalah surat domisili dari RT RW, lalu ke kantor Lurah  untuk ambil surat tembusan. Yang sedikit mengecewakan saat di kelurahan belian, batam centre ini adalah yang biaa tandatangan tidak tepat waku. Hampir 1 jam setelah jam istirahat baru nongol. Yaitu KASI. Sementara Lurah dan seklur nya tak datang.
Selain itu anda juga membutuhkan fotocopy KTP , materai 1 lembar, dan saldo awal rp 500.000 atau 100 us $ untuk rekening Dollar. Kalau bisa dollarnya harus yg baru supaya diterima.
Sisanya anda isilahformulir dengan benar.
Selamat mencoba...

No comments: